Selasa, 11 Mei 2010

Tune Up Utilities 2010 + SN


Bagi setiap orang yang menggunakan komputer, performance, speed, dan appereance dari komputernya adalah segalanya, namun sayangnya kita terkadang harus memilih, kita harus memilih utilities-utilities yang mana yang paling butuh untuk digunakan untuk mengoptimalkan apa yang kita butuhkan, namun semua itu bisa terakomodasi oleh software kumpulan utilities yang di beri nama Tune up utilities. Tune up utilities, saya yakin saya tidak perlu menjabarkan hal tersebut lagi kepada teman-teman, tentang definisi, pengertian ataupun fungsi dari software ini, karena menurut survey 8 dari 10 netter mengenal software ini, dan 6 dari 8 tersebut menggunakannya secara aktif :D
Survey tersebut bohong belaka alias saya juga gak tau apakah survey tersebut valid atau tidak mengingat saya belum melakukan survey semacam itu dan belum menemukan hasil survey yang dilakukan oleh orang lain.

mengenai sekilas definisi, pengertian, maupun fungsinya, bisa kita sedikit bahas.

Tune up utilities yang kini sudah mencapai versi Tune up utilities 2010 ini merupakan kumpulan dari utilities2-utilities yang saling terintegrasi dan bekerja sama untuk mencapai suatu keadaan komputer yang sehat, kuat, dan cepat.itu bahasa beratnya, sob, bahasa gaulnya gini, neh software pokoknya kumpulan dari macam-macam software utilities yang bersatu dalam satu software yang namanya tuneup utilities.

Tune up utilities ini juga memiliki macam-macam yang pastinya bisa meningkatkan performa, kinerja, kecepatan, maupun keindahan komputer teman-teman. Fitur-fitur terbaru bawaan tuneup utilities 2010 ini sendiri adalah(diantaranya) live optimization maupun turbo mode.

Meskipun TU 2010 ini juga bisa meningkatkan keindahan komputer teman-teman, namun tidak jarang TU 2010 ini juga menyarankan (merekomendasikan) kepada teman-teman agar mengesampingkan faktor keindahan komputer jika pada waktu teman-teman ingin ngebut menggunakan komputer teman-teman, karena keindahan yang biasanya ada pada komputer sering memakan resource yang cukup besar. 
Teman-teman dapat mendowload-nya dengan cuma-cuma disini. semoga dengan ini teman-teman sekalian dapat mengatasi masalah Lemot pada PC. Terima kasih atas kunjungannya, dan selamat datang kembali.


0 komentar:

 

NEWS OF SOFTWARE. Copyright Free Software by Asep Rustandi