Rabu, 12 Mei 2010

Nitro PDF Professional 5.3.1.8


PDF konversi merupakan bagian penting dari bisnis. Sebuah program yang cepat dan mudah melakukan pekerjaan selalu dalam permintaan. Sayangnya, Nitro PDF Professional masih tidak hidup sampai saat ini harapan yang tinggi, namun telah diperbaiki.

Nitro terlihat seperti real deal. Ini memiliki start-up wizard yang menawarkan untuk menjawab pertanyaan dan berjalan pengguna melalui proses mengkonversi file ke PDF, atau sebaliknya. Antarmuka program telah diperbaharui agar terlihat lebih seperti Office 2007 menawarkan tata letak yang meniru desain tombol Microsoft dan tata letak. Membuat dan Mengkonversi, Insert dan Edit, Review, Bentuk, Aman dan Sign, Lihat, dan Bantuan adalah pilihan tab. Seperti pada Office 2007, klik salah satu untuk membuka deretan tombol di bawah ini. Kontrol ini adalah dimana mayoritas tindakan Anda berada, sehingga dengan program ini sebagian besar merupakan pengalaman visual.

Meskipun tata letak yang lebih ramah pengguna, Nitro PDF Pro ditabrak-dan-miss. Pertama kali kami mencoba batch konversi dari PDF ke Word program membeku dan jatuh pada dokumen yang kedua. Kali kedua, itu bekerja dengan baik. konversi lainnya berjalan dengan baik, tetapi perintah seperti Open Folder atau Buka File konversi setelah cenderung menghasilkan perilaku tidak konsisten. konversi Single-shot, apakah dimulai melalui file browser atau dari drag-dan-drop, yang sempurna. sidang adalah 14 hari, namun program ini dinyatakan tidak terbebani sehingga mungkin untuk mendapatkan nuansa yang baik untuk itu. Karena kami mengalami cegukan, kami akan merekomendasikan pembelian itu tidak segera sampai Anda sudah dipastikan bahwa Nitro PDF Pro tidak tepat apa yang Anda butuhkan.


0 komentar:

 

NEWS OF SOFTWARE. Copyright Free Software by Asep Rustandi